Selasa, 02 Desember 2014

MENJAGA HUBUNGAN CINTA TETAP KUAT

Bagaimana agar hubungan Asmara Harmonis, Romantis dan Bertahan sepanjang masa – Mempunyai hubungan asmara yang harmonis, romantis dan awet serta langgeng baik dengan pacar, istri ataupun suami adalah idaman semua orang. Namun menjalin hubungan asmara yang terjaga lebih sulit dibandingkan ketika kita memulai hubungan tersebut.
Komunikasi yang intensif dan selalu mesra kepada pasangan adalah kunci utama dalam menjaga hubungan asmara Anda tetap harmonis, romantis dan langgeng.Biasanya hal inilah yang sangat susah dilakukan, ketika sudah sibuk bekerja lupa deh memperhatikan pasangan padahal gak butuh waktu lama just 5 minutes ketik kalimat sayang sms terkirim.. ha ha ha mudah bukan.

Berikut ini adalah cara dan Tips agar Hubungan Asmara Harmonis, Romantis dan bertahan sepanjang masa.

He he berdasarkan pengalaman pribadi nih:

1. Kejujuran

Untuk mendapatkan "Kepercayaan" . satu kata yang satu ini sulit untuk didapatkan, sehingga ketika Anda sudah mendapatkan kepercayaan dari pasangan Anda itu, Anda harus menjaganya dengan baik. Kejujuran antara pasangan dapat membuat hubungan Anda semakin kuat dan langgeng. Jujur untuk segala hal kepada pasangan meskipun itu
pahit harus tetap dilakukan daripada pasangan Anda mengetahui hal-hal yang Anda tutupi dan rahasiakan diketahui pasangan Anda dari pihak ketiga atau orang lain malah bisa gawat. Setiap tindakan kebohongan akan membuat hubungan Anda menjadi tidak harmonis, dan dapat menyebabkan kandasnya hubungan asmara Anda.ingatlah kebohongan akan ditutup dengan kebohongan lain



2. Selalu berikan kejutan kecil unik dan menarik

Biasanya pada awal hubungan asmara, setiap pasangan mencoba untuk selalu memberikan hal-hal yang terbaik untuk pasangannya. Namun ketika sudah menjalani hubungan yang cukup lama kegiatan seperti memberi kado atau hadiah jarang dilakukan.Nah jangan luntur donk. tidak harus mahal. bahkan mungkin tidak harus dengan membeli. yang penting datang dari hati. misalnya yang pernah saya lakukan adalah memberinya puisi cinta dan mencium keningnya
bahkan di depan anak anak kita, sambil mengajari kasih sayang pada anak anak atau pujian kecil. dik mas lihat makin hari tambah langsing aja, olah raganya diimbangi dengan asupan yang cukup ya..
atau di depan orang banyak. atasan, bawahan karena saya seorang militer. tak jarang ketika kami bertemu.
 
saya tidak segan segan untuk memanggil namanya dengan mesra hai cantik mau kemana. sambil dekati dia dan memencet hidung mancungnya.
paling dia malu tapi seneng dan rekan rekan dah hafal cie cie mesra ni ye. yang penting moment itu anda lakukan melihat mood dan sikon pasangan jangan salah waktu bisa bisa memicu pertengkaran.


3. Positif thinking

Sikap positif thinking dan optimis adalah hal yang wajib untuk menjaga agar hubungan asmara harmonis, romantis dan bertahan sepanjang masa. Curiga adalah bentuk negatif thinking yang sering sekali terjadi apabila Anda atau pasangan Anda mulai tidak jujur satu sama lain atau merahasiakan sesuatu hal.
Orang yang selalu optimis dan positif thinking akan disenangi oleh orang lain karena sikap pesimis, merasa lemah, berpikiran negatif dan suka mengeluh sangat rentan dalam menjaga hubungan. Segera ubah sifat-sifat negatif yang ada pada diri Anda sekarang. percayalah pada pasangan anda walaupun berjauhan, berikan suport membangun jangan sebaliknya mencurigai dll, justru akan membuat pasangan nekat dan tidak memikirkan anda lagi. siapa yang rugi.misalnya ketika anda sedang menelpon pasangan yang sedang diluar kota terus samar samar terdengar suara orang lain baik cowok atu cewek trus anda bilang lho mas kok ada suara cewek. atau mungkin lho dik kok ada suara laki laki; lha iya lah lha wong dia sedang di tempat fotokopi pasti rane lah. jangan curigai pasangan anda,percayalah padanya.


4. Komunikasi yang baik

Komunikasi adalah yang baik, intens dan berkualitas wajib Anda lakukan. tetapi jangan monoton juga kalee, seperti setiap hari menanyakan sudah makan atau belum dsb.,pasangan bosan juga. cari kalimat lain yang positif .Bicarakan hal-hal yang berkualitas tentang rencana-rencana Anda atau pasangan Anda.menelponlah sesekali ketika sesibuk apapun anda bisa melakukan ini maka akan sangat bernilai dimatanya.perhatian itu penting
Hal yang terpenting lainnya dalam komunikasi yang baik adalah ketika Anda menghadapi masalah atau perbedaan pendapat tentang suatu hal dengan pasangan Anda, jangan gunakan SMS atau membahasnya melalui telepon. Karena hal ini rentan dengan salah paham dan memicu pertengkaran yang lebih besar. buatlah janji terlebih dahulu, Mas adik pengen bicara deh, kira kira kita bisa meluangkan waktu sebentar kapan ya? minta respon dia dulu. atau bila anda cowok bilang Dik, mas pengen menyampaikan sesuatu yang penting kayaknya kita mesti ketemu deh biar enak ngobrol kita ke kedai teh di depan taman kota bagaimana menurutmu dik, kapan kita bisa ketemu.


5. Lakukan aktivitas atau hobi bersama-sama

Meskipun hobi Anda dan pasangan Anda berbeda, Anda tetap bisa melakukan kegiatan bersama. Jangan memaksa pasangan Anda untuk menyukai hobi Anda. Lakukan kegiatan dan aktivitas yang dapat dilakukan bersama, seperti berlibur, traveling atau wisata kuliner.mengunjungi gramedia membeli buku favorit.
Dengan Sering melakukan aktivitas bersama akan menambah cinta dan kasih sayang juga dapat saling belajar untuk saling memahami hobi dan aktivitas favorit masing-masing. Gunakan waktu luang atau waktu libur Anda untuk bersama-sama dengan pasangan Anda agar hubungan asmara harmonis, romantis.





6. Memberikan waktu bebas

Anda atau pasangan Anda masing-masing punya kegiatan dan kebutuhan berbeda untuk memenuhi kebahagian batin sehingga Anda harus mengerti bahwa pasangan Anda punya waktu untuk dirinya sendiri, mungkin pasangan Anda ingin bertemu sahabatnya atau ingin fokus menyelesaikan study atau pekerjaannya. Hal ini baik dilakukan agar Anda atau pasangan Anda pun tidak bosan menjalani kebersamaan Anda.
Bukankah rasa kangen atau rindu itu muncul karena Anda tidak bertemu dengan pasangan Anda?! Biarkan pasangan Anda mempunyai waktu untuk dirinya sendiri begitupun dengan Anda.lakukan itu dengan saling mengerti kebutuhan  masing masing, jadi jangan cemburu bila dia sedang gembira menerima  telepon sahabat sekolahnya walaupun lawan jenis. ingat just old friend. pasangan hidupnya tetap anda. mungkin mereka mengingat masa lucu kenakalan saat dihukum disekolah. malah justru kita ikut gembira dan merespon ha ha dulu saya juga pernah telat masuk kelas dan hal unik lain yang menjadikan pasangan anda merasa nyaman berada di dekat anda. daripada setiap dia mau terima telepon karena khawatir anda melarang terus dia sembunyi sembunyi malah berbahaya.

Itulah beberapa yang mungkin bisa anda lakukan bersama pasangan anda, dan anda juga dapat berdiskusi tentang hal ini, mencocokan jadwal kegiatan dan aktivitas apa yang ingin Anda dan pasangan Anda lakukan bersama, utamakan kejujuran dan saling pengertian. selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar